Upaya China Fortune Land Development Membantu Masyarakat Selama Pandemi

China Fortune Land Development

Covid-19 merupakan virus yang menyerang dunia dan menyebabkan banyak kerugian yang dirasakan masyarakat baik dari kesehatan, kehidupan sosial, hingga perekonomian. Berbagai kerugian tersebut juga dirasakan oleh masyarakat yang ada di Indonesia yang membuat banyak orang kehilangan pekerjaan dan juga meninggal karena terserang penyakit ini. Oleh karena itulah diharapkan berbagai kalangan baik masyarakat, pemerintah, pelaku industri seperti China Fortune Land Development, dan juga berbagai pihak lainnya untuk dapat melakukan fungsinya masing-masing sehingga dapat untuk menuntaskan masalah Covid-19 yang ada di Indonesia. Dengan kerjasama tersebut maka diharapkan untuk membuat kasus covid-19 menurun dan hilang sehingga semua hal baik kehidupan sosial dan ekonomi di Indonesia menjadi normal kembali.

Dimana untuk tugas masyarakat selama pandemi adalah dapat untuk menjaga kesehatan dan juga menghindari untuk keluar rumah. Adapun beberapa cara yang dapat digunakan untuk dilakukan agar tidak mudah tertular covid-19 adalah sebagai berikut ini:

  • Pertama adalah dengan selalu menggunakan masker ketika keluar rumah sehingga dapat melindungi diri dan orang lain dari penularan covid-19.
  • Selanjutnya dapat untuk mencuci tangan dan menggunakan handsanitizier ketika berada di luar.
  • Bisa untuk tidak menyentuh bagian muka seperti hidung, mulut, dan mata untuk mencegah penularan covid-19.
  • Berolahraga dan juga mengkonsumsi makanan bergizi untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun selama pandemi.

Selain dari sisi masyarakat, industri dan pemerintah juga dapat melakukan bagiannya selama pandemi. Seperti misalnya untuk pemerintah tentu saja harus memberikan aturan yang dapat untuk membuat penurunan angka tertular virus corona di Indonesia. Selain itu pemerintah juga menyediakan fasilitas kesehatan, fasilitas pengecekan virus corona, dan juga berbagai hal lainnya yang dibutuhkan. Sedangkan untuk pelaku industri dari segi perekonomian juga dapat untuk membantu dengan beberapa cara yang dapat dilakukan seperti yang diupayakan oleh China Fortune Land Development untuk membantu masyarakat selama pandemi.

CFLD melakukan upaya untuk turut mencegah penularan covid-19 pada masyarakat dengan membagikan masker wajah yang dapat digunakan untuk mencegah tertular corona. Pengembang ini menyalurkan bantuan sebanyak 100 ribu masker wajah kepada BNPB yang akan didistribusikan pada masyarakat di sekitar Tangerang dan juga Karawang. Selain itu CFLD juga melakukan donasi yang dapat untuk membantu para tenaga medis dan komunitas lokal selama pandemi.

Selain bantuan masker wajah, China Fortune Land Development juga menyalurkan bantuan berupa makanan bagi yang membutuhkan. Banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan ataupun mempunyai penghasilan yang berkurang drastis. CFLD memberikan bantuan makanan bagi masyarakat yang paling terdampak secara ekonomi selama pandemi dengan memberikan 500 paket makanan yang diberikan pada keluarga di daerah Tangerang dan juga Karawang yang merupakan daerah industri baru CFLD.

Leave a reply "Upaya China Fortune Land Development Membantu Masyarakat Selama Pandemi"