Ini Dia Pilihan Tepat Toner Untuk Jenis Kulit Berminyak

No comment 57 views

Bukan hanya dapat mengembalikan kondisi pH kulit, toner memiliki banyak manfaat lain. Toner La Roche Posay biasanya digunakan setelah mencuci muka, dan sebagai base untuk produk skincare atau skincare routine sehari-hari.

Toner La Roche Posay

Toner bisa saja membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit lalu mencegah pori-pori tersumbat dan banyak manfaat toner lainnya tergantung dari produk toner itu sendiri. Kali ini kita akan membahas rekomendasi toner yang cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak atau berjerawat.

LaRochePosay Toner Facial Effaclar Clarifying

Toner ini ampuh untuk membersihkan pori-pori kulit wajah kamu secara maksimal. Facial Toner tersebut juga dapat mengurangi masalah kulit seperti blackhead atau pun breakouts. Produk ini termasuk pada seri Effaclar dan dibuat khusus bagi mereka yang sedang mencari produk skincare terbaik untuk jenis kulit berjerawat.

Toner ini telah dibekali dengan kandungan acne-fighters dengan kemampuan ampuh. Tak perlu takut juga produk ini terlalu keras untuk yang sensitif, produk ini telah dites langsung ke jenis kulit sensitif. Banyak juga dermatologist dari seluruh dunia yang merekomendasikan toner ini.

Klairs Facial Toner Supple Preparation

Kulit berminyak bisa disebabkan dari kondisi kulit yang dehidrasi. Kulit kalau terlalu kering, maka kulit akan memproduksi minyak terus menerus agar melindungi lapisan terluarnya. Hydrating toner memiliki peran penting untuk jenis kulit oily.

Klairs Facial Toner Supple Preparation bisa kamu andalkan dengan Hyaluronic acid supaya dapat menghidrasi kulit dan sekaligus menahan tingkat kelembapan pada permukaan kulit. Ada juga kandungan ekstrak Licorice Root yang berfungsi mengatasi jerawat.

Elshe Skin Refresh Acne Toner

Ada salah satu produk toner lokal dengan kualitas andalan untuk jenis kulit berminyak yaitu Elshe Skin Refresh Acne Toner. Pada toner ini terdapat dua macam kandungan aktif yang mampu menghalau jerawat.

Kandungan yang dimaksud yaitu sulfur dan Salicylic acid, tetapi, untuk yang kulitnya berminyak tetapi sensitif, perlu agak berhati-hati. Elshe Skin Refresh Acne Toner merupakan toner yang masih memiliki kandungan alkohol sehingga perlu dilakukan tes pada bagian kulit lainnya terlebih dahulu.

Leave a reply "Ini Dia Pilihan Tepat Toner Untuk Jenis Kulit Berminyak"