Tips Memilih Tes Bahasa Inggris Sesuai Kebutuhan

No comment 81 views

sertifikasi bahasa Inggris

Mengapa TOEFL Penting?

Ujian TOEFL memainkan peran yang sangat penting bagi siswa, guru, petugas penerimaan, dan universitas karena ini adalah salah satu standar kemahiran bahasa Inggris yang paling diakui secara luas. Hampir semua institusi pendidikan tinggi di AS, dan beberapa bahkan di Inggris, mengharuskan siswa menyerahkan nilai ujian TOEFL bersama dengan aplikasi mereka. Ini kemudian digunakan untuk menilai kualifikasi mereka untuk berhasil dalam lingkungan akademis dan dapat membuat atau menghancurkan keputusan penerimaan sekolah tentang siswa tertentu. Meskipun setiap universitas memiliki nilai rata-rata yang berbeda untuk pelamar yang diterima, sebagian besar universitas di Amerika hanya akan mempertimbangkan pelamar untuk beasiswa yang mendapat nilai 80 atau lebih pada ujian TOEFL. Pastikan masa berlaku TOEFL ITP anda masih berlaku sebelum mendaftar.

Pelatihan dan sertifikasi guru TOEFL guru Anda akan menyerupai kelas TESOL, TEFL, dan CELTA; karena Anda masih akan mengajarkan tata bahasa Inggris umum, menulis, membaca, dan pemahaman aural, tetapi dengan latihan tambahan yang mengajarkan strategi tes TOEFL khusus. Dengan cara itu, siswa Anda akan menjalani ujian dengan percaya diri bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk berhasil!

Apa perbedaan sertifikasi bahasa Inggris seperti TOEFL dengan TESOL, TEFL, CELTA, dll.?

TESOL, TEFL, dan CELTA adalah sertifikasi pengajaran khusus untuk guru di luar negeri yang ingin bekerja dengan siswa di semua tingkat kemahiran bahasa Inggris. Namun, sebagai guru TOEFL, Anda akan bekerja dengan siswa tingkat menengah hingga mahir dalam bahasa Inggris, yang ingin menyelesaikan ujian TOEFL mereka untuk memulai petualangan pendidikan internasional mereka sendiri.

Mengubah kehidupan dengan sertifikasi TOEFL

Bergabunglah dalam demam komunitas global pelajar internasional dengan mengenal ujian TOEFL. Dengan sertifikasi guru TOEFL, Anda akan dapat menjangkau siswa yang ingin terhubung dengan budaya Amerika di dalam dan di luar kelas saat mereka terus mengejar impian akademis dan profesional mereka.

Sebagai guru TOEFL, Anda akan dapat menghidupkan kembali momen-momen itu dengan kegembiraan di wajah siswa Anda saat mereka melewati satu gerbang lagi dalam perjalanannya untuk belajar atau bekerja di luar negeri.

Leave a reply "Tips Memilih Tes Bahasa Inggris Sesuai Kebutuhan"