Tips Membeli Mobil Innova G Bekas Berkualitas

No comment 175 views

Sebagai mobil keluarga, innova menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicari sampai dengan saat ini. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak, yakni mampu menampung hingga 8 penumpang sekaligus. Dengan kapasitas yang seperti itu, tentu menjadi daya tarik bagi orang untuk membeli. Tak hanya mobil baru nya saja, bahkan mobil innova bekas pun laris manis dipasaran.

Innova Bekas

Dari sekian banyaknya tipe mobil innova yang beredar, tipe innova G adalah yang paling banyak diburu oleh customer yang ingin membeli mobil bekas. Tipe ini memang layak diburu lantaran memiliki performa mesin yang handal. Suspensi hingga fitur-fitur lainnya juga tidak kalah dengan tipe diatasnya. Dan yang tak kalah penting, harga sebuah innova G bekas masih sangat terjangkau dan tidak sulit untuk menemukannya. Jika Anda sedang mengincar mobil innova G bekas, Anda bisa langsung datang ke showroom mobil88 terdekat di kota Anda. Atau Anda juga bisa bertransaksi melalui mobil88 e-store. Layanan online ini tentu sangat aman. Anda akan mendapatkan jaminan garansi mesin dan jaminan uang kembali 100%, jika mobil yang Anda terima tidak sesuai dengan spesifikasi yang ada di mobile88 e-store.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari mobil innova G, berikut adalah spesifikasi lengkapnya;

Spesifikasi mobil innova G 2017

Mesin Innova G 2017

  • Tipe: 2 GD FTV 4 silinder segaris, 16 katup DOHC with VNT Intercooler
  • Isi silinder: 2393
  • Daya maksimum: 149/3400
  • Torsi maksimum: 36.7/1200-2600
  • Bahan bakar: Diesel

Dimensi Innova G 2017

  • P x L x T : 4735 x 1830 x 1795
  • Jarak poros roda: 2750
  • Jarak pijak depan: 1540
  • Jarak pijak belakang: 1540

Sasis Innova G 2017

  • Suspensi depan: Double wishbone with coil spring and stabilizer
  • Suspensi belakang: 4 link with coil spring and lateral road
  • Rem depan: Ventilated disc
  • Rem belakang: Drum

Oia, ada sedikit tips bagi Anda yang sedang mencari mobil innova G bekas. Agar mobil yang Anda incar tidak zonk, berikut tips memilih mobil yang tepat, dilihat dari bagian interior-nya;

Innova Bekas

1. Pastikan dashboard dalam keadaan baik

Saat memilih mobil bekas, pastikan Anda melakukan pengecekan terhadap bagian dashboard mobil. Pastikan semua dalam kondisi baik (minimal 80% baik). Periksa juga bagian-bagian laci-laci, pastikan semuanya berfungsi sebagaimana mestinya. Selain itu, Anda juga perlu melakukan pengecekan pada bagian speedometer, fuel gauge, takometer, dan indikator-indikator lainnya. Jika Anda berencana melakukan pembelian di mobile88 e-store, Anda bisa melakukan pengecekan secara online melalui fitur foto 360 derajat-nya.

2. Periksa bagian pedal dan tuas-tuas

Pedal rem, kopling, dan pedal gas harus menjadi fokus selanjutnya Anda saat melakukan pemeriksaan fisik interior mobil. Hal ini adalah komponen penting agar mobil dalam melaju dengan baik. Tak hanya itu saja, tuas-tuas transmisi, tuas rem tangan hingga lampu-lampu sein juga jangan luput dari pemeriksaan Anda. Sebab komponen ini sangat berkaitan erat dengan keselamatan sangat mengemudi.

3. Perhatikan Karat di bawah jok

Untuk mendapatkan mobil bekas terbaik Anda juga harus memperhatikan bagian bawah jok mobil yang ingin Anda beli. Jika terdapat karat yang tebal, besar kemungkinan mobil tersebut pernah terendam banjir. Nah, jika Anda menemukan yang seperti ini, maka sebaiknya fikir ulang untuk membelinya.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat akan membeli mobil innova bekas. Anda bisa memperoleh mobil bekas terbaik dengan mengunjungi website mobil88 e-store di www.mobil88.astra.co.id dan jangan lupa untuk men-download aplikasi mobil88 e-store di playstore maupun appstore.

Leave a reply "Tips Membeli Mobil Innova G Bekas Berkualitas"