Spesifikasi Lengkap All New Kijang Innova Reborn Baru

No comment 32 views
Innova Reborn

 

Sebagai sebuah kendaraan roda empat yang telah berkelana di seluruh penjuru tanah air selama lebih dari 40 tahun, Toyota pun kembali menghadirkan generasi terbaru dari mobil Kijang Innovanya. Mobil yang diberikan label sebagai Innova Reborn ini diluncurkan secara resmi di tanggal 14 November 2015.

Mobil Innova Reborn ini masuk ke dalam kelas mobil MPV (multi purpose vehicle) yang menjadi andalan bagi mobil keluarga Indonesia. Jika Anda tertarik memiliki mobil All New Kijang Innova terbaru dari Toyota ini, berikut adalah spesifikasi lengkapnya.

Desain Eksterior yang Ditawarkan oleh Innova Reborn

Mobil All New Kijang Innova menawarkan berbagai fitur terbaru baik dari segi teknologi maupun desain eksteriornya. Di bagian eksterior, mobil Innova Reborn hadir dengan tampilan yang tentunya lebih modern dan futuristik. Meski begitu, mobil ini tetap tidak meninggalkan kesan boxy yang menjadi andalannya sejak mobil Toyota Innova pertama meluncur di tanah air.

Mobil All New Kijang Innova dibekali oleh keberadaan cermin spion di bagian samping yang dapat dilipat secara otomatis. Untuk fitur ini, Anda hanya akan memperolehnya pada mobil Innova tipe Q. Sementara untuk lampu sein yang terdapat di sisi spion mobil telah disematkan fitur smart entry key sehingga lampu sein akan menyala secara otomatis ketika pengemudi hendak keluar dari mobil.

Untuk lampu utama, Toyota membekali Innova Reborn dengan lampu LED di bagian headlightnya. Teknologi LED bisa Anda dapatkan pada mobil bertipe Q serta V. Sementara untuk lampu di bagian belakang menggunakan desain seperti pada mobil New Avanza dari Toyota. Untuk desain antenna, Toyota menggunakan desain serupa sirip ikan hiu.

Desain Interior yang sangat Ergonomis

Faktor kenyamanan pengendara menjadi faktor utama yang dipertimbangkan dalam mendesain bagian dalam mobil. Perubahan yang diberikan pada mobil Innova Reborn di bagian interior seperti fitur pengaturan suhu AC mobil secara otomatis. Anda bisa mendapatkan fitur ini pada mobil bertipe V serta Q.

Menariknya, mobil Innova Reborn juga dibekali oleh fitur yang membuatnya serupa dengan mobil kelas premium seperti layar monitor di baris kedua. Untuk hiburan, mobil memiliki audio dengan layar selebar 8 inchi yang telah berteknologi air gesture dimana Anda hanya perlu melambaikan tangan di depan layar untuk memilih menu.

Fitur HDMI socket, Bluetooth, miracast juga semakin membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan. Pada tipe Q dan V, mobil ini sudah dibekali oleh lampu ambient light yang menggunakan LED sehingga sangat berguna ketika berkendara di tempat gelap.

Fitur Keamanan dan Keselamatan yang Lengkap

Tidak perlu khawatir terhadap keselamatan penumpang selama berkendara di atas mobil Innova Reborn karena mobil ini sudah memiliki fitur keamanan yang sangat lengkap. Untuk menjamin keselamatan penumpang dari benturan, mobil telah dilengkapi oleh dual SRS airbag di baris depan. Selanjutnya juga terdapat knee airbag untuk melindungi bagian lutut.

Untuk keamanan, mobil Innova Reborn memiliki sistem rem ABS (anti-lock braking system) sehingga anti terhadap slip ketika harus mengerem secara mendadak. Sistem EBD (Electronic Brakeforce Distribution) juga dimiliki di semua tipe. Pada tipe Q juga dilengkapi oleh kabin tray.

Anda bisa mendapatkan mobil Toyota Innova Reborn di kisaran harga Rp 300 jutaan. Mobil ini bisa dibeli langsung di outlet resmi penjualan mobil Toyota yaitu Auto2000. Cukup kunjungi website Auto2000.co.id untuk informasi lengkap penjualan mobil Toyota. Anda juga bisa mengunjungi outlet resminya langsung di 124 daerah di seluruh Indonesia.

Leave a reply "Spesifikasi Lengkap All New Kijang Innova Reborn Baru"