Daftar Hp Murah Terbaik Harga Rp 1 Jutaan

No comment 70 views

tukar tambah hp

Mungkin sudah saatnya Anda perlu mengganti hp Anda dengan hp terbaik harga Rp 1 Jutaan saja. Anda bisa membeli baru atau dengan cara tukar tambah hp untuk mendapat model hp terbaru. Sebab, hp murah sekarang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur ‘premium’ yang tidak kalah canggih dengan hp mahal. Misalnya penggunaan perangkat chipset Qualcomm Snapdragon yang  biasa di sematkan dalam hp mahal, kini juga sudah digunakan pada berbagai merek hp murah.

Ada beberapa seri Snapdragon yang digunakan pada hp-hp murah. Seri terendah adalah seri 400. Namun ada juga beberapa merek hp murah yang menggunakan seri 600 pada perangkatnya, dan itupun masih bisa Anda dapatkan dengan harga dibawah Rp 2 Jutaan.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari hp murah harga Rp 1 Jutaan dan sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon, berikut beberapa merek yang bisa Anda pilih.

  1. Asus Zenfone Live L2

Asus Zenfone merupakan salah satu produsen hp untuk kelas mid-low. Penggunaan chipset Snapdaragon 430 membuat Asus Zenfone Live L2 menjadi salah satu hp murah berkelas yang layak untuk dipilih. Dilengkapi dengan RAM 2 GB + ROM 16 GB, membuat kinerja Zenfone Live L2 lebih maksimal dibanding seri sebelumnya.

Tak cuma itu saja, Asus Zenfone Live L2 juga didukung dengan baterai 3.000 mAh sehingga dapat menyala hingga lebih dari 10 jam lamanya (pemakaian non-stop). Zenfone Live L2 juga dilengkapi dengan kamera belakang berukuran besar, yakni 13 MP f/2.0 serta kamera depan 5 MP f/2.4. Belum lagi hp ini juga menggunakan layar IPS 5,5 inci, sehingga membuat aktifitas multimedia Anda menjadi lebih nyaman.

  1. Redmi 7A

Redmi 7A merupakan pendatang baru di Indonesia pada kelas hp murah (mid-low). Namun meskipun murah, Redmi 7A sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon seri 439. Hp ini juga telah dilengkapi dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Namun ada hal lain yang menjadi keunggulannya di bandingkan dengan Zenfone Live L2, yakni ketersediaan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh, sehingga hp dapat menyala lebih dari 14 jam (non-stop).

Untuk kamera, hp ini masih kalah dengan Zenfone Live L2 yang sudah lebih tinggi resolusinya. Redmi 7A, hanya ditunjang kamera berukuran 12 MP f/2.2 dan kamera depan 5 MP. Namun untuk hasil foto, sepertinya tidak begitu berpengaruh dan masih dalam kualitas yang baik.

  1. Oppo A3s

Meskipun bukan keluaran terbaru, namun ternyata Oppo A3s masih sangat tinggi peminatnya. Dibekali dengan chipset Snapdragon seri 450, RAM 3 GB serta ROM 32 GB, hp murah harga Rp 1 Jutaan ini masih lebih unggul dibanding 2 merek sebelumnya. Belum lagi dengan layar besar yang di usung oleh Oppo A3s, yakni 6,2 inci serta baterai 4.230 mAh, membuat nyala hp lebih lama lagi.

Untuk fitur kamera, seperti kebanyakan hp Oppo lainnya, Oppo A3s memang tidak pelit. Menggunakan kamera ganda 13 MP f/2.2 dan 2 MP f/2.4 membuat foto Anda terlihat lebih jelas dan detail. Tersedia juga kamera depan berukuran 8 MP f/2.2, yang membuat aktifitas selfie menjadi lebih menyenangkan.

Demikianlah daftar hp murah yang sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon. Ketiga merek hp tersebut bisa Anda miliki dengan harga tak lebih 2 Jutaan saja. Dengan spesifikasi yang seperti ini, harga segitu tentu sudah termasuk murah.

Leave a reply "Daftar Hp Murah Terbaik Harga Rp 1 Jutaan"