Citra Kirana dan Suami Semakin Terlihat Harmonis

No comment 119 views

Citra Kirana dan Suami

Artis cantik Citra Kirana dan sang suami Rezky Aditya menjadi salah satu pasangan artis yang terlihat selalu harmonis. Mereka kini semakin terlihat harmonis dengan kehadiran sang buah hati Athar. Putra pertama mereka yang memiliki nama lengkap Keene Atharrazka Adhitya  yang lahir pada 1 September 2020 lalu terlihat semakin membawa kebahagiaan pada pasangan ini.

Sosok Citra Kirana yang memiliki nama asli Citra Kirana Siregar merupakan perempuan cantik kelahiran Kota Bogor 23 April 1994. Namanya mulai sering terdengar lewat perannya sebagai Meisya di Putri yang Ditukar. Beberapa karakternya dalam sinetron juga sangat melekat dalam dirinya seperti Rumana di Tukang Bubur Naik Haji The Series dan Dewi di Cinta Yang Hilang.

Meskipun telah lama memerankan sosok wanita berhijab, namun kenyataannya perempan cantik ini baru sepenuhnya berhijab pada dunia nyata sejak Mei 2019.

Perjalanan karirnya terbilang tak mudah, Sejak usia 14 tahun ia sudah sering ikut casting iklan dan film bersama ibunda tercinta. Meskipun masih duduk di bangku SMP, Ciki tidak pernah lelah untuk mengikuti casting dari satu tempat ke tempat lain hingga akhirnya ia bisa membintangi sinetron pertamanya yang berjudul ‘Nikita’.

Meskipun saat ini ia terlihat jarang membintangi sinetron, namun namanya tak pernah redup dalam dunia keartisan. Saat ini tengah disibukan dengan keluarga kecilnya serta aktifitas lainnya seperti pemotretan, talk show, serta membuat konten Youtube. Keharmonisan dan keseruan Keluarga Citra kirana selalu terekam aktifitasnya dalam kanal Youtube keluarganya. 

Selain aktifitas tersebut, saat ini Citra Kirana juga masih aktif menjadi bintang iklan untuk berbagai produk, sehingga tak heran jika namanya masih tak asing di telinga kita danmasih sering melihatnya di layar kaca. Terlebih lagi kini ia telah dipercaya menjadi Brand ambassador produk pewangi yang memiliki wangi tahan lama dan mewah, yaitu royale soklin.

Citra Kirana sangat senang dengan menjadi brand ambassador produk ini, karena ia juga menyukai produknya yang memiliki wangi tahan lama sehingga membuatnya semakin percaya diri ketika menggunakan hijab.

Leave a reply "Citra Kirana dan Suami Semakin Terlihat Harmonis"