Cara Beli Kereta Online Cepat dan Hemat untuk Anda

No comment 113 views
Beli Kereta Online

 

Transportasi umum sekarang ini menjadi pilihan banyak orang untuk memudahkan mereka bepergian baik jarak dekat maupun jarak jauh. Semakin diperbaikinya infrastruktur dan alat transportasi publik, semakin meningkat juga masyarakat yang mulai menggunakannya di berbagai kesempatan. Perbaikan bukan hanya dilakukan oleh pemerintah ataupun perusahaan pemilik jasa transportasi namun juga didukung oleh pihak lain misalnya dalam bidang penjualan tiket. Sebagai contoh, jika dahulu membeli tiket kereta hanya bisa dilakukan di stasiun dan travel agent dimana Anda harus datang langsung dan mengantri, kini beli kereta online bisa dilakukan dengan mudah dan cepat dari rumah.

Sudah tak jamannya lagi mengantri berdesakan untuk membeli tiket kereta. Dengan kecanggihan teknologi komputer dan internet, kini Anda bisa membeli secara online tiket kereta yang diinginkan dari rumah atau tempat manapun. Dengan membeli secara online, Anda sudah bisa menghemat ongkos bensin atau tenaga karena tak harus datang dua kali ke stasiun. Selain itu waktu yang dibutuhkan juga lebih singkat karena tak perlu mengantri. Sistem penjualan online dilakukan dengan cara up to date sehingga data yang diberikan adalah data real time yang bisa Anda andalkan. Meski begitu, tak semua agen penjualan online bisa dengan leluasa Anda percaya karena banyak juga jasa penjual tiket online abal-abal yang ingin mengambil keuntungan dari pembeli.

Untuk mendapatkan tiket kereta dengan cara yang cepat namun juga hemat, belilah tiket kereta secara online hanya di Mister Aladin. Mister Aladin adalah jasa booking tiket kereta, pesawat dan kamar hotel terpercaya yang memiliki banyak jaringan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada Anda. Saat akan membeli tiket kereta misalnya, Mister Aladin sudah memiliki promo menarik bagi member barunya yaitu potongan harga hingga 10% dari harga normal. Menarik bukan? Bukan itu saja, cara memesan tiket kereta di Mister Aladin sangat mudah dan cepat sehingga siapa saja bisa melakukannya untuk memesankan tiket bagi diri sendiri maupun keluarga.

Berikut ini adalah step by step cara memesan tiket kereta api di Mister Aladin:

  1. Isi pilihan stasiun awal di kota asal, stasiun akhir di kota tujuan, tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang.
  2. Sistem akan memberikan pilihan nama kereta yang sesuai dengan jadwal pilihan Anda dengan jumlah kursi kosong yang bisa mengakomodir kebutuhan jumlah penumpang yang Anda isikan.
  3. Dari data yang diberikan, Anda bisa memilih salah satu kereta berdasarkan jam keberangkatan, tipe kereta, harga tiket hingga memilih kursi atau gerbong yang diinginkan.

Lakukan pembayaran melalui transfer bank atau mini market sebelum batas waktu pembayaran berakhir. Email konfirmasi akan dikirimkan beserta kode booking yang nantinya harus Anda bawa sebelum keberangkatan. Mudah dan hemat bukan beli kereta online di Mister Aladin.

Leave a reply "Cara Beli Kereta Online Cepat dan Hemat untuk Anda"