5 Fakta C-HR Hybrid SUV Premium Toyota di Auto2000 Angkasa

No comment 113 views

C-HR Hybrid SUV Premium Toyota Auto2000

Banyak yang belum mengetahui bahwa Toyota Astra Motor telah mendatangkan mobil Toyota dalam varian terbarunya yakni S-HR Hybrid ke pasar tanah air. Seluruh dealer Toyota di Indonesia termasuk Auto2000 Angkasa pun kebanjiran permintaan terhadap mobil SUV mewah ini.

Dengan banderol harga mulai dari 500 jutaan rupiah untuk varian single tone maupun dual tone, mobil ini pun banyak diimpikan oleh keluarga di Indonesia. Jika melihat tampilan sekilasnya, maka desain dari Toyota C-HR ini masih bermesin konvensional serta menggunakan teknologi hybrid yang tidak berbeda dengan varian lain.

Jika dilihat lagi, perbedaannya hanya ada pada pemasangan emblem hybrid di bagian belakang serta sampingnya. Namun, sejatinya, ada beberapa perbedaan yang cukup krusial yang perlu Anda ketahui. Untuk itu, simak 5 fakta mengenai C-HR Hybrid Auto2000 Angkasa berikut ini:

1. Mesin Bensin yang Dipadukan dengan Motor Listrik

Tak berbeda dengan mobil hybrid lain, C-HR hybrid memiliki dua sumber penggerak. Pertama, dengan mesin tipe 2ZR-FXE yang memiliki tenaga maksimal 98 hp atau 100 ps. Selain itu, mobil ini kombinasikan dengan motor listrik dengan tenaga 35 hp atau 36 ps. Lantas, tenaga dari dua sumber penggerak ini disalurkan pada roda melalui transmisi otomatis berjenis CVT 7.

2. Akselerasi yang Lebih Cepat

Performa dari C-HR mesin bensin tentu saja kalah dengan tipe hybrid ini. Sebab, torsinya nyaman, instan, dan mantap. Sehingga, mobil ini sangat mungkin mendahului mobil lainnya. Performa dari mesin pun akselerasinya sangat baik. Bahkan, bisa mengungguli versi konvensionalnya hingga 10 – 15%. Sehingga, mobil hybrid C-HR di Auto2000 Angkasa menjadi lebih nyaman saat dikendarai.

3. Tidak Bising

Di dalam mobil konvensional, tentu Anda kerap merasa bising dengan suara mesinnya. Namun, berbeda dengan C-HR hybrid ini, dimana pada ruang penumpang atau kabinnya lebih senyap ketimbang pada mobil versi konvensional.

4. Ramah Lingkungan

Mobil yang telah dijual di Auto2000 Angkasa ini cukup ramah lingkungan. Hal ini dikarenakan bahan bakar dari C-HR hybrid ini lebih efisien sampai 62% ketimbang C-HR konvensional. Selain itu, emisinya pun lebih rendah hingga 60% yang mengakibatkan mobil ini lebih bersih ketimbang versi konvensionalnya.

5. Ada Berbagai Pembaruan

Untuk memenuhi keinginan dari konsumen, Toyota juga melakukan improvement supaya C-HR Hybrid bisa tampil dengan stylish. Beberapa perubahan yang dilakukan oleh raksasa otomotif Jepang ini meliputi desain velg pada lampu utama, serta pada rear combi lamp yang diubah dalam bentuk LED. Tak hanya itu saja, ada juga warna baru yang diusung pada C-HR hybrid dengan wajah yang lebih segar yakni radiant green.

Dapatkan C-HR Hybrid di Auto2000 Angkasa

Berlokasi di Jalan Angkasa Raya I Blok B 16/1, Jakarta Pusat, Auto2000 Angkasa ini merupakan salah satu cabang dari Auto2000. Dimana tersedia mobil-mobil keluaran Toyota untuk memenuhi kebutuhan mobilitas Anda.

Anda bisa memperoleh mobil Toyota C-HR Hybrid terbaru di Auto2000 Angkasa. Selain itu, tersedia juga berbagai spare-part dan bengkel yang akan menangani kerusakan mobil Toyota Anda. Untuk masalah harga, sebelum datang ke dealer secara langsung, Anda bisa mengeceknya terlebih dahulu pada website resmi dari Auto2000 yakni https://auto2000.co.id/.

Toyota C-HR Hybrid memang cukup menarik minat dari konsumen Indonesia. Sebab, semakin banyak masyarakat yang peduli akan lingkungan dan mobil yang ramah lingkungan. Untuk itu, datang langsung ke Toyota Auto2000 Angkasa atau bisa juga melakukan pemesanan secara online melalui situs resmi Auto2000.

Leave a reply "5 Fakta C-HR Hybrid SUV Premium Toyota di Auto2000 Angkasa"