3 Rekomendasi Body Lotion untuk Kulit Kering versi SehatQ

No comment 256 views

Mengatasi Masalah Kulit Kering

Masalah kulit kering memang tidak jarang terjadi pada seseorang. Hal ini bisa dikarenakan kulit mengalami kehilangan kelembapannya, cuaca, produk sabun yang digunakan hingga serangan penyakit. Walaupun ini bukan masalah yang serius, namun jika tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat, kulit kering dapat menurunkan rasa percaya diri terutama bagi kaum wanita. Yah, bagaimana tidak, saat seseorang mengalami masalah kulit kering, kulit akan tampak kemerahan, pecah-pecah, bahkan timbul peradangan akibat bakteri yang masuk ke dalam pori-pori kulit. Maka dari itu, sebisanya segera lakukan perawatan saat Anda menemukan tanda-tanda kulit kering.

Jika Anda tengah bermasalah dengan ini, berikut review beberapa produk Body Lotion yang sangat dianjurkan untuk mengatasi kulit kering versi situs SehatQ;

  1. Cetaphil Daily Advence Ultra Hydrating Lotion

Body lotion pertama yang bisa Anda coba adalah produk dari Cetaphil yakni Daily Advenve Ultra Hydrating Lotion. Produk ini sangat efektif untuk mengatasi masalah kulit terutama kulit kering. Body lotion ini mengandung ERC5 (Epidermal Repleneshing Commplex 5), yang merupakan kombinasi lengkap pelembab seperti Shea Butter Skin Conditioning Element, Sodium PCA, Panthenol, hingga Emollient.

Produk ini tidak menimbulkan kesan lengket, sehingga sangat nyaman dan digunakan sepanjang hari. Terlebih lagi kandungan pH nya sudah seimbang sehingga sangat aman dan tidak menimbulkan reaksi alergi pada kulit. Soal harga, produk yang sejatinya tidak mengandung pewangi ini hanya dibandrol dengan harga mulai dari 199k saja. Dan Anda pun sudah bisa memperoleh kembali kencantikan kulit Anda yang sempat mengalami kekeringan.

  1. Nivea Intensive Moisture Body Lotion

Produk selanjutnya yang direkomendasikan oleh situs lifestyle SehatQ.com adalah Nivea Intensive Moisture Body Lotion. Berbeda dengan produk sebelumnya, kandungan utama pada produk Nivea ini berasal dari bahan-bahan alami yakni minyak alpukat, minyak biji anggur serta vitamin E yang efektif untuk mengatasi masalah kulit kering.

Menurut sejumlah jurnal kesehatan, minyak alpukat mengandung antioksidan dan vitamin E yang sangat tinggi. Zat-zat ini sangat diperlukan oleh kulit untuk membantu mengatasi iritasi kulit akibat eksim ataupun psoriasis.

Tak kalah hebatnya dari minyak alpukat, minyak biji anggur juga dipercaya mampu mengatasi gejala penuaan dini yang disebabkan oleh kulit kering. Sehingga komposisi dari kedua bahan alami ini, sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit.

Oia, body lotion ini tergolongn sangat murah Loh! Anda hanya perlu untuk mengeluarkan kocek 24ribuan saja, untuk 1 botol Nivea Intensive Moisture Body Lotion ukuran 200 ml. Sangat ekonomis bukan!

  1. Dove Derma Series Dry Skin Relief Body Lotion

Buatkan Anda pemilik kulit sensitif bisa juga menggunakan body lotion dari Dove Derma Series Dry Skin Relief.

Ada beberapa perbedaan yang mencolok dari produk Dove Body Lotion dengan produk yang telah di ulas sebelumnya. Dove Derma Series DSR tidak mengandung pewangi, sabun ataupun pewarna sintetis sehingga sangat aman digunakan bagi Anda yang memiliki tipe kulit sensitif. Selain itu, produk ini juga sudah teruji klinis oleh para ahli dermatologis. Dove juga mengklaim jika penggunaan produknya tidak lengket di kulit sehingga lebih menimbulkan rasa nyaman ketika digunakan.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan Dove Derma Series Dry Skin Relief sebagai body lotion untuk mengatasi masalah kulit kering. Anda bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp 286k saja.

Leave a reply "3 Rekomendasi Body Lotion untuk Kulit Kering versi SehatQ"