3 Model Lampu Gantung untuk Desain Rumah Modren

No comment 209 views
Model Lampu Gantung Untuk Desain Rumah Modern

 

Desain rumah diatur mulai dari warna cat, model pagar, bentuk wallpaper, perabotan, jenis kenopi, model pintu, dan termaksud juga jenis lampu yang akan digunakan. Biasanya rumah dengan desain modern akan menggunakan lampu gantung di bagian ruang tamu. Berikut model lampu gantung untuk menjadi pilihan Anda dalam menciptakan rumah modern impian Anda.

  1. Model Lampu Gantung Chandelier yang Mewah

Model lampu gantung Chandelier selain berfungsi untuk menerangi ruangan, sekaligus juga digunakan sebagai dekoratif dari sebuah ruangan tamu. Model lampu ini memiliki banyak lengan dan cabang yang membuatnya terlihat mewah. Sehingga cahaya yang dihasilkan lampu ini akan memenuhi seisi ruangan.

Lampu ini biasanya akan diletakkan tepat di atas meja tamu. Kemewahan yang dimiliki lampu ini masuk ke dalam ketagori lampu yang kaya ornamen. Lampu ini biasanya berwarna kuning yang berkilau.

  1. Model Lampu Gantung Foyer Light

Model lampu gantung ini sangat cocok untuk diletakkan di ruang tamu. Model lampu ini terbuat dari kaca yang berat mengelilinginya, namun tetap pada satu sumber cahaya yang berarti lampu ini hanya memakai satu bola lampu. Model lampu ini juga kerap menggunakan kombinasi kristal namun tidak mencolok.

  1. Model Lampu Gantung Kristal yang Elegan

Model lampu Kristal bisa menjadi pilihan Anda untuk menciptakan rumah modern. Modelnya yang sederhana membuatnya terlihat anggun. Kelebihan dari lampu Kristal adalah menerangi ruangan tanpa rasa panas. Lampu Kristal umumnya berwarna putih yang netral, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan warna cat rumah Anda.

Lampu ini tepatnya diletakkan di ruang tamu. Saat membeli lampu kristal Anda perlu memastikan apakah lampu terbuat dari kristal asli atau tidak untuk mencocokan harga yang ditawarkan.

Selain pemilihan model lampu gantung, Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal yaitu: pertama, kecocokan pemasangan lampu dengan perabotan yang ada di ruangan tersebut. Kedua, sesuaikan pula dengan warna cat dinding atau wallpaper rumah Anda. Ketiga, atur jarak lampu dengan perabotan setinggi 1,5 meter. Lakukan tips ini untuk rumah modern Anda.

Leave a reply "3 Model Lampu Gantung untuk Desain Rumah Modren"