Tips Wisata Hemat di Cirebon

No comment 18 views
rental mobil murah di cirebon

 

Sederetan objek wisata di Cirebon memang sangat menarik untuk dikunjungi. Apalagi saat menjelang akhir pekan seperti sekarang, tempat-tempat wisata yang terkenal disekitaran Cirebon seperti Desa Wisata Cikahalang, Situ Gendong, atau Taman Ade Irma Suryani (Waterland) biasanya akan ramai oleh pengunjung baik lokal maupun dari luar daerah. Biasanya pengunjung yang datang dari luar daerah menggunakan jasa rental mobil Cirebon yang bisa dengan mudah ditemukan di Internet maupun sosial media. Dengan memanfaatkan jasa sewa mobil Cirebon ini, mereka tidak perlu lagi direpotkan dengan perawatan mobil sebelum melakukan perjalanan wisata. Karena semuanya sudah dipersiapkan dengan sebaik-baiknya dan pengguna bisa langsung ‘cuss’ ke tempat wisata yang ingin dikunjungi.

Eitsss.. ngomong-ngomong soal berwisata, ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk menghemat perjalanan wisata Anda, terutama untuk Anda yang ingin berwisata di Cirebon. Berikut tips-tips selengkapnya.

  1. Manfaatkan Jasa Penyewaan Mobil

Salah satu cara untuk menghemat biaya travelling adalah dengan menghemat ongkos transportasi. Biasanya kalau Anda masih berada disekitaran daerah Cirebon, sebaiknya cukup menggunakan kendaraan pribadi saja. Namun apabila Anda berasal dari luar daerah, sangat disarankan untuk menggunakan jasa sewa mobil murah Cirebon. Selain karena alasan lebih praktis, Anda dapat menghemat budget transportasi untuk dialokasikan ke yang lainnya. Sebab dengan menggunakan jasa sewa mobil, Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya service untuk transportasi Anda, karena semua sudah ditanggung oleh pihak jasa sewa mobil.

  1. Hindari Berangkat di Hari Weekend

Salah satu keuntungan berangkat di luar hari weekend atau saat orang-orang masih sibuk bekerja adalah kondisi jalan di seputaran Cirebon yang masih lenggang. Berbeda halnya jika Anda berangkat di hari weekend, lalu lintas yang padat akan menghambat perjalanan Anda. Dan pada akhirnya waktu bersantai Anda untuk menikmati tempat wisata di Cirebon akan menjadi tidak efisien, karena lebih lama bermacet-macetan ketimbang liburannya. Tak hanya itu saja, biasanya harga tiket ke tempat wisata di hari weekend akan lebih mahal bila dibandingkan dengan hari-hari biasa. Maka dari itu, jika Anda ingin menghemat budget, datanglah di luar hari weekend.

Itulah dua hal yang bisa Anda lakukan untuk menghemat biaya liburan Anda. Jadi jika ada cara yang lebih murah untuk menikmati liburan, mengapa harus memilih yang lebih mahal. So.. Silahkan hubungi ke nomor 08156407913 / 081298476511 atau melalui WhatsApp di nomor 082120982211 bila ingin menggunakan jasa rental mobil murah di Cirebon.

Leave a reply "Tips Wisata Hemat di Cirebon"