Mengulas Tentang Keunggulan dan kekurangan HP Iphone 6

No comment 28 views
Iphone 6

 

Smartphone selain sebagai media komunikasi dan informasi sepertinya sudah menjadi barang wajib yang hampir dimiliki oleh setiap orang. Salah satu vendor smartphone ternama yaitu apple saat ini masih menduduki smartphone kelas atas yang mengusung ios sebagai sistem operasi untuk menjalankan perangkatnya. Vendor yang satu ini memiliki target pasar masyarakat kelas menengah ke atas karena memasang harga yang terbilang tidak murah pada setiap tipe ponsel yang di keluarkan. Harga Hp iphone 6 menjadi salah satu tipe smartphone keluaran vendor apple yang kedatangannya langsung mendapat respon positif dari para pemburu gadget.

Iphone 6 menjadi salah satu ponsel andalan besutan apple karena dinilai memiliki banyak performa menarik yang diselipkan pada spesifikasi dan fiturnya. Anda juga bisa dengan mudah menemukan ponsel jenis dipasar elektronik maupun beberapa situs belanja online terpercaya. Namun setiap smartphone tentunya tidak terlepas dari keunggulan dan kekurangannya masing-masing, begitu juga dengan iphone 6 ini dan berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh iphone 6, yaitu:

  • Memiliki layar ukuran 4.7 inchi, dengan resolusi 750 X 1334 pixels, akan membuat kualitas gambar dan ketajaman warna yang akan ditampilkan pada layar iphone ini akan terlihat lebih jernih daripada seri iphone 5 sebagai pendahulunya.
  • Layar iphone juga dilengkapi dengan teknologi LED-backlit IPS LCD dan capacitive touchscreen yang dapat memberikan hingga 16 juta warna.
  • Hp Iphone 6 juga sudah dilengkapi dengan dapur pacu berupa ios versi 8, hal ini tentu akan membuat smartphone jenis ini mampu menyuguhkan lebih banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan.
  • Dari segi kamera iphone 6 memiliki resolusi kamera sebesar 8 MP yang didukung oleh fitur phase detection autofocus dan dual-LED flash dengan geo-tagging, simultaneous HD video, touch focus, image recording dan face/ smile detection yang akan menghasilkan hasil foto berkualitas tinggi dan memukau, selain itu kamera depan iphone 6 juga sudah mendukung kegiatan untuk merekam video.
  • Jaringan iphone 6 juga sudah support mulai dari 2G, 3G hingga 4G LTE. Ini akan memudahkan Anda dalam menyesuaikan jaringan yang ada saat Anda berpindah-pindah lokasi.
  • Iphone 6 diluncurkan oleh apple dengan kapasitas memori internal yang bervariasi mulai dari 16 GB, 64 GB dan 128 GB. Jadi Anda bisa memilih kapasitas mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Memiliki banyak fitur dan spesifikasi unggulan, iphone 6 juga tidak terlepas dari kekurangan, berikut adalah beberapa kekurangan yang dimiliki oleh iphone 6, yaitu:

  • Kamera depan iphone 6 menyuguhkan resolusi yang hanya berukuran 1.2 MP saja. Ukuran ini dinilai kurang memenuhi untuk sebagian orang yang memilih hobi selfie dan video call.
  • Prosesor yang ada pada iphone 6 juga masih dual core. Untuk smartphone kelas atas seperti iphone 6, prosesor dual core dinilai kurang memenuhi standar ponsel yang satu ini.
  • Sayangnya iphone 6 hanya dibekali dengan RAM 1GB, kapasitas ini dinilai kurang untuk smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi sekelas iphone 6, karena RAM sangat berpengaruh pada kinerja kecepatan smartphone itu sendiri.
  • Dan baterai iphone 6 juga masih berdesain non removable. Hal ini harus membuat para pengguna iphone lebih cerdas dalam menggunakan smartphonenya, karena jika mengalami kerusakan baterai maka hal ini dapat menghabiskan biaya yang tidak sedikit.

Itulah beberapa keunggulan dan kekurangan dari hp iphone 6, Anda bisa menjadikannya bahan pertimbangan sebelum membeli smartphone besutan vendor apple yang satu ini.

Leave a reply "Mengulas Tentang Keunggulan dan kekurangan HP Iphone 6"