Desain Rumah Hunian Klasik Berbagai Negara yang Cocok Dijadikan Referensi

desain hunian klasik

Referensi desain hunian klasik berbagai negara berikut ini sangat cocok lho untuk Anda jadikan sebagai rujukan dalam mencari ide untuk rumah hunian idaman. Merujuk pada negara-negara global bisa semakin memperluas wawasan sehingga hunian yang Anda idamkan pun bisa terkonsep secara jauh lebih maksimal. Yuk langsung saja simak berikut ini.

Pemilihan Warna Khas

Style hunian klasik khas negara India misalnya biasa didominasi dengan perpaduan warna beragam sekaligus juga dengan aksen hiasan dengan ragam motif yang berani pada interior-nya. Sedangkan untuk style hunian klasik Amerika biasanya akan lebih sering mengusung warna netral sekaligus bold sebagai ciri khas utamanya yang kesannya takkan terpisahkan ya.

Sedangkan negara Maroko biasanya memiliki style hunian klasik yang didominasi warna cerah khas Timur Tengah sebagai representasi dari negara tropis. Sedangkan untuk negara China biasanya akan mengusung konsep warna yang sangat berani dengan perpaduan warna kontras yang khas. Spanyol biasanya identik dengan gaya mediterania yang bold dan cerah.

Ciri Khas Desain Serta Furniture Interior

Terlepas dari segi pemilihan warna, bentuk desain juga pemilihan jenis properti interior secara signifikan juga mampu mempengaruhi style rumah klasik berbagai negara yang masing-masing unik menonjolkan daya tarik tersendiri. Hunian klasik Afrika Selatan biasanya sangat dominan dengan pemilihan properti mewah motif tribal yang menawan lho.

Sedangkan negara Jerman biasanya identik dengan pemilihan beragam furniture interior yang terkesan santai. Properti daybed ataupun cocktail chair terpadu serasi dengan nuansa yang mewah. Sedangkan jika Anda memiliki kecenderungan menyukai desain rumah minimalis maka bisa mengambil referensi dari style hunian klasik Yunani yang simple dengan sculpture look.

Perancis memiliki style perpaduan elegan dari interior mewah misal lampu kristal serta sofa dengan nuansa sentuhan lembut bunga menawan. Namun jika Anda memilih konsep back to nature maka jangan segan untuk meniru style klasik Jepang dengan bangunan kekayuannya.

desain hunian klasik berbagai negara yang lainnya bisa Anda contek seperti pada negara Spanyol. Terapan konsep mediterania yang menyatakan suasana pedesaan serta kekeluargaan yang strong bisa menjadi referensi berharga untuk hunian impian Anda.

Leave a reply "Desain Rumah Hunian Klasik Berbagai Negara yang Cocok Dijadikan Referensi"